Top Ad unit 728 × 90

Sahabat Edukasi News

recent

Silabus Prota Promes Pemetaan Ki Kd Dan Rpp Biologi Kurikulum 2013 Kelas 12 Sma/Ma



Assalamualaikum Wr. Wb

Selamat malam Sahabat Guru dan Calon Guru (mahasiswa).
ibarat moto dalam blog ini khoirunnas anfauhum linnas, sebaik baik insan ialah yang bermanfaat untuk sesamanya. maka kali ini tidak henti hentinya Sahabat Edukasi akan menyebarkan mengenai manajemen mengajar atau perangkat pembelajaran. dalam rangka menerapkan hal tersbut aku akan upload silabus, prota, promes, pemetaan KI KD, alokasi waktu, penentuan KKM dan RPP Biologi kelas 12 di SMA/MA kurikulum 2013

pribadi saja di cek

1. Silabus Biologi kelas 12 SMA/MA Kurikulum 2013 Download

2. Prota Biologi kelas 12 SMA/MA Kurikulum 2013 Download

3. Promes Biologi kelas 12 SMA/MA Kurikulum 2013 Download

4. Analisis Kompetensi Biologi kelas 12 SMA/MA Kurikulum 2013 Download

5. Pemetaan Kompetensi dan Teknik Penilaian Biologi kelas 12 SMA/MA Kurikulum 2013 Download

6. penetapan indikator pencapaian kompetensi Biologi kelas 12 SMA/MA Kurikulum 2013 Download

7. Format penentuan KKM Biologi kelas 12 SMA/MA Kurikulum 2013 Download

8. RPP Biologi kelas 12 SMA/MA Kurikulum 2013 Semester Ganjil dan Genap Download
Silabus Prota Promes Pemetaan Ki Kd Dan Rpp Biologi Kurikulum 2013 Kelas 12 Sma/Ma Reviewed by AN on 6:16 am Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Sahabat Edukasi © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Sahabat Edukasi

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.