Download Kisi-Kisi Us/M Sd/Mi, Sdlb, Dan Paket A/Ula Tahun Pelajaran 2015/2016
Sahabat Edukasi yang berbahagia…
Kisi-Kisi Ujian Sekolah/Madrasah tahun pelajaran 2015/2016 disusun menurut Standar Kompetensi (SK) dan Kompetensi Dasar (KD) sebagaimana diatur dalam Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 64 Tahun 2013 Tentang Standar Isi Pendidikan Dasar dan Menengah.
Kisi-Kisi Ujian Sekolah/Madrasah tahun pelajaran 2015/2016 dipakai sebagai pola dalam penyusunan soal Ujian Sekolah/Madrasah tahun pelajaran 2015/2016.
Rincian Kisi-Kisi Ujian Sekolah/Madrasah tahun pelajaran 2015/2016 untuk setiap mata pelajaran tercantum dalam Lampiran yang merupakan bab tidak terpisahkan dari Peraturan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan.
Untuk bahan pelajaran yang diujikan pada Ujian Sekolah / Madrasah untuk jenjang SD, MI, SDLB, dan Paket A/Ula sebanyak 3 mata pelajaran yakni : Bahasa Indonesia, Matematika, dan Ilmu Pengetahuan Alam (IPA).
Dan untuk jumlah butir soal serta alokasi waktu ditetapkan sebagai berikut :
1. Bahasa Indonesia ; jumlah butir soal sebanyak 50 soal dengan alokasi waktu 120 menit.
2. Matematika ; jumlah butir soal sebanyak 40 soal dengan alokasi waktu 120 menit.
3. Ilmu Pengetahuan Alam (IPA) ; jumlah butir soal sebanyak 40 soal dengan alokasi waktu 120 menit.
Sedangkan untuk kegiatan pelaksanaan Ujian Sekolah / Madrasah (US/M) tahun pelajaran 2015/2016 dilaksanakan mulai hari senin tanggal 16 Mei s.d. 18 Mei 2016, sedangkan ujian susulan dilaksanakan mulai dari tanggal 23 Mei s.d. 25 Mei 2016.
Download selengkapnya Peraturan Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Nomor : 046/H/HK/2015 wacana Kisi-Kisi Ujian Sekolah/Madrasah Pada Sekolah Dasar/Madrasah Ibtidaiyah, SD Luar Biasa, dan Penyelenggara Program Paket A/Ula Tahun Pelajaran 2015/2016 dan lampirannya, silahkan klik di links berikut. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi…!
Download Kisi-Kisi Us/M Sd/Mi, Sdlb, Dan Paket A/Ula Tahun Pelajaran 2015/2016
Reviewed by Virgil
on
1:16 am
Rating:
No comments: