Top Ad unit 728 × 90

Sahabat Edukasi News

recent

Masih Banyak Artikel / Postingan Yang Ingin Aku Share / Publikasikan, Tapi Tidak Sekarang?

Sahabat Edukasi yang berbahagia…

Dalam memperlihatkan informasi, tentunya sebagai blogger yang baik serta bertanggung jawab, maka diharuskan mempublikasikan sesuatu hal yang menguntungkan (memberi manfaat) bagi seluruh pembacanya yang pada dasarnya ialah “memudahkan” bukan malah menyulitkan bagi pengunjungnya, dan sehabis itu otomatis manfaat dan kemudahan-kemudahan dari Tuhan Yang Maha Kuasa pun akan tiba mengikutinya.

Hidup manfaat menyerupai halnya membuat sebuah magnet dalam diri, di mana magnet itu akan memancarkan kekuatan dalam menarik hal-hal yang penuh manfaat juga bagi si pemiliknya. Jika bicara ini tentu saja saya akan kehabisan kata Sobat… J

Oleh alasannya ialah itu, dalam menyebarkan setiap informasi, terlebih gosip yang terkait dengan kebijakan Pemerintah, Kementerian, Lembaga, Organisasi, ataupun instansi akan berdampak sistemik jikalau gosip yang diberikan tidak objektif dan asal-asalan. Akan tetapi bukan berarti saya selama ini telah memenuhi kriteria tersebut. Namun setidaknya, saya sedang dan terus berusaha ke arah tersebut.

Tak ayal lagi, dalam dunia internet seorang blogger akan mendapat dua evaluasi secara publik dan tentunya ini merupakan konsekuensi logis yang harus diterima sebagai cambuk pembelajaran tentunya.

Pro dan kontra dalam publikasi karya merupakan hal biasa, akan tetapi hal ini sanggup dihindari jikalau publisher artikel online sanggup memilah dan menentukan sesuatu gosip atau sumber yang sanggup dijadikan rujukan bagi sekalian pembacanya.

Lalu, mengapa judul artikel ini kok “Masih banyak yang ingin saya share, tapi tidak sekarang?” Ya alasannya ialah sesuatu yang akan saya share (bagikan) harus setidaknya dilakukan editing walaupun editornya dari mana saja, sanggup atasan saya, teman saya, bahkan orang terdekat dalam lingkungan hidup saya sehari-hari.

Sering juga, saya sudah membuat sebuah ulasan, tutorial, dan bentuk lain yang sudah saya buat sedemikian rupa namun belum sanggup saya publikasikan alasannya ialah sebuah alasan yang logis juga, misalnya, waktunya kurang tepat, gosip telah dipublis rekan blogger lain, gosip kurang akurat, ataupun penguasaan saya sendiri dalam suatu panduan / tutorial yang saya susun belum optimal, dan alasan-alasan lainnya. Sehingga gagal deh update blognya untuk sementara... J

Namun, seringkali juga pinjaman demi pinjaman dari Rekan lain tiba pada dikala dibutuhkan, ada yang membantu mengirimkan artikel, menyebarkan links penting, sampai menyebarkan perihal pengalamannya sendiri, inilah potensi dari silaturahmi yang saya rasakan. Yang niscaya setiap artikel yang sudah saya posting di sini mudah-mudahan merupakan artikel / posting yang siap saji, tidak basa-basi dan juga tidak basi. Sekian dulu Sahabat… Terimakasih dan biar ada manfaatnya. Salam Edukasi…!

Masih Banyak Artikel / Postingan Yang Ingin Aku Share / Publikasikan, Tapi Tidak Sekarang? Reviewed by AN on 11:03 am Rating: 5

No comments:

All Rights Reserved by Sahabat Edukasi © 2014 - 2015
Powered By Blogger, Shared by Sahabat Edukasi

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.