Panduan Cara Edit / Memperbaiki Data Siswa Di Padamu Negeri Lengkap
Sahabat Operator / Admin Sekolah / Madrasah yang berbahagia…
Fitur Edit Siswa di Padamu Negeri dilakukan untuk memperbaiki / mengedit data siswa untuk dibenarkan sebagaimana mestinya. Untuk melihat cara menambah siswa di Padamu Negeri, silahkan lihat pada artikel berikut.
Biodata siswa dipakai untuk melihat detil siswa menyerupai foto, tanggal lahir, alamat, kontak dan lain-lain, selengkapnya sebagai berikut :
Panduan Edit Biodata Siswa di Padamu Negeri
Untuk melaksanakan edit biodata siswa, silakan klik ikon pensil pada bab data Siswa lalu ubah biodata siswa tersebut dan jangan lupa untuk klik tombol SIMPAN menyerupai gambar di bawah ini:
1. Masuk ke sajian Siswa dan Alumni >> Siswa >> lihat biodata.
2. Pilih salah satu siswa lalu anda akan akan diarahkan ke dasbor siswa.
3. Klik pada ikon pensil di sebelah kanan biodata siswa untuk melaksanakan edit biodata.
4. Lengkapi biodata siswa, lalu klik Simpan.
Panduan Edit Alamat Siswa di Padamu Negeri
Untuk melaksanakan edit alamat siswa, silakan klik ikon pensil pada bab Biodata Siswa lalu ubah alamat siswa tersebut dan jangan lupa untuk klik tombol Simpan menyerupai gambar di bawah ini:
Panduan Edit Kontak Siswa di Padamu Negeri
Edit kontak siswa dipakai untuk menambahkan atu mengubah kontak siswa menyerupai No. Telepon, Email, alamat Facebook dan sebagainya.
Untuk melaksanakan edit kontak siswa, silakan klik ikon pensil pada bab Kontak Siswa lalu ubah kontak siswa tersebut dan jangan lupa untuk klik tombol Simpan. Untuk menambahkan kontak siswa, silakan klik ikon tambah (+) menyerupai gambar di bawah ini:
Untuk mengetahui panduan cara mutasi / pindah keluar siswa di Padamu Negeri dapat dilihat selengkapnya pada links berikut.
Demikian cara memperbaiki / edit data siswa di Padamu Negeri yang admin share dari http://bantuan.siap-online.com. Semoga bermanfaat dan terimakasih… Salam Edukasi...!
Panduan Cara Edit / Memperbaiki Data Siswa Di Padamu Negeri Lengkap
Reviewed by Virgil
on
4:58 pm
Rating:
No comments: