Rpp Pak Dan Bp Sd Kelas 1 Hingga 6 Revisi 2017
Seperti yang telah kita ketahui bahwa di tahun anutan 2017-2018 ini penyusunan Rpp mengalami perubahan tidak terkecuali untuk mapel RPP MA bahasa arab KELAS 12 K13 REVISI 2017 Dalam penyusunannya sendiri terdapat penambahan beberapa komponen diantaranya secara detailnya
Literasi; keterampilan kurun 21 atau diistilahkan dengan 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative HOTS (Higher Order Thinking Skill)berdasarkan Struktur kurikulum yang berlaku
IPK dikembangkan dari LOTS menuju HOTS
IPK disusun memakai kata kerja opresional yang sanggup diukur/dilakukan evaluasi sesuai dengan karakteristik mata pelajaran.
IPK dari KD pengetahuan menggambarkan dimensi proses kognitif dan dimensi pengetahuan mencakup faktual, konseptual, prosedura, dan/atau metakognitif
IPK dari KD keterampilan memuat keterampilan abnormal dan/atau ketrampilan konkret
Sedangkan materi yang terdapat pada RPP yang sistematis dan menarik sesuai dengan format penyusunan Rpp Revisi 2017 yang dijadikan sumber atau materi pembuatan RPP serta ruang lingkup materi yang terdapat pada RPP PAK DAN BP SD KELAS 1 REVISI 2017antara lain:
Kalender akademik
Tersedia:
CONTOH rpp SD K13 REV 2017
CONTOH rpp Sekolah Menengah Pertama K13 REV 2017
CONTOH rpp MTS K13 REV 2017
CONTOH rpp MA K13 REV 2017
CONTOH rpp Sekolah Menengan Atas K13 REV 2017
CONTOH rpp Sekolah Menengah kejuruan K13 REV 2017
Demikian informasi yang sanggup kami sampaikan gampang mudahan sanggup membantu dan bermanfaat, untuk info detail produk yang kami sediakan silahkan kunjungi website resmi kami Sahabat Edukasi terima kasih. selanjutnya baca juga ,,,,,,,,,,,,,,,
Kunjungi kini ?? info lebih lengkap silahkan whatss up di 085777217464
Literasi; keterampilan kurun 21 atau diistilahkan dengan 4C (Creative, Critical thinking, Communicative, dan Collaborative HOTS (Higher Order Thinking Skill)berdasarkan Struktur kurikulum yang berlaku
IPK dikembangkan dari LOTS menuju HOTS
IPK disusun memakai kata kerja opresional yang sanggup diukur/dilakukan evaluasi sesuai dengan karakteristik mata pelajaran.
IPK dari KD pengetahuan menggambarkan dimensi proses kognitif dan dimensi pengetahuan mencakup faktual, konseptual, prosedura, dan/atau metakognitif
IPK dari KD keterampilan memuat keterampilan abnormal dan/atau ketrampilan konkret
Sedangkan materi yang terdapat pada RPP yang sistematis dan menarik sesuai dengan format penyusunan Rpp Revisi 2017 yang dijadikan sumber atau materi pembuatan RPP serta ruang lingkup materi yang terdapat pada RPP PAK DAN BP SD KELAS 1 REVISI 2017antara lain:
- Aku Ciptaan Tuhan (Bahan Injil : Kejadian 1:27)
- Aku Bersyukur atas Tubuhku (Bahan Injil : Amsal 20:12)
- Aku Merawat Tubuhku (Bahan Injil : Yesaya 1:16a)
- Aku dan Keluargaku (Bahan Injil : Kejadian 21: 1-7)
- Aku Menyayangi Keluargaku (Bahan Injil : 1 Korintus 13: 1-7)
- Keluargaku Hidup Rukun (Bahan Injil : Mazmur 133: 1-3)
- Aku Bersyukur Untuk Teman Dan Guru (Bahan Injil : Amsal 17:17)
- Hidup Bersama (Bahan Injil : Mazmur 133: 1-3)
- Indahnya Alamku (Bahan Injil : Kejadian 1)
- Aku Menyayangi Tumbuhan dan Hewan di Sekitarku (Bahan Injil : Kejadian 1 : 30-31)
- Ikut Menjaga Ciptaan Tuhan (Bahan Injil : Yesaya 30:23)
- RPP Analisis alokasi waktu
- Analisi kompetensi
- Format penentuan kkm
- Penetapan indikator pencapaian kompetensi
- pemetaan kompetensi
- Kikd dan materi
- Promes
- Prota
- SKL
- Silabus
- Teknik penilaian
Kalender akademik
Tersedia:
CONTOH rpp SD K13 REV 2017
CONTOH rpp Sekolah Menengah Pertama K13 REV 2017
CONTOH rpp MTS K13 REV 2017
CONTOH rpp MA K13 REV 2017
CONTOH rpp Sekolah Menengan Atas K13 REV 2017
CONTOH rpp Sekolah Menengah kejuruan K13 REV 2017
Demikian informasi yang sanggup kami sampaikan gampang mudahan sanggup membantu dan bermanfaat, untuk info detail produk yang kami sediakan silahkan kunjungi website resmi kami Sahabat Edukasi terima kasih. selanjutnya baca juga ,,,,,,,,,,,,,,,
Kunjungi kini ?? info lebih lengkap silahkan whatss up di 085777217464
Rpp Pak Dan Bp Sd Kelas 1 Hingga 6 Revisi 2017
Reviewed by AN
on
5:07 pm
Rating:
No comments: